Sabtu, 21 Februari 2015

sekilas tentang kita. .

. .Ingin itu yang ku lakukan. .
Tapi selama aku berusaha berhenti hati ini terasa terus maju dan maju , telah ku coba kubur rasa ini namun semakin dalam ku kubur semakin tumbuh rasa ini.
. .Mungkin itulah yang namanya cinta. .
Dan akupun hanya bisa berharap dan berharap, suatu saat nanti cinta itu akan datang menghampiriku.
. .Apakah hanya itu yang bisa wanita lakukan ?hanya menunggu dan menunggu ?? Tidakkah ada hal lain yangbisa membuatnya sadar bahwa sebuah penantian itu membutuhkan kesabaran yang tinggi dan kekuatan hati??
. .Mungkin takdir wanita. . yang hanya bisa menanti pujaan hatinya. . penantian memang sangat membosankan .Tapi, mungkin di balik penantian panjang itu akan ada cinta yang lebih baik untuk wanita. .
Mungkin benar yang kau katakan. .
Tapi tidaklah laki_laki juga harus mengalaminya? tapi mengapa kebanyakan penantian hanya dialami wanita ??tidak bisakah di masa yang akan datang laki" yang mengalami penantian??agar dia juga merasakan apa itu penantian yang melelahkan. .
. . Karena laki" tak pernah bisa menanti cintanya. . ia hanya bisa berusaha untuk mengejar dan mencari cintanya. Bila cinta yang ia kejar tak bisa di dapatkan ia memilih untuk mengejar cinta yang lain. Egoisnya laki-laki tak mau merasakan lelahnya penantian . .
. .Tidakkah itu tak setimpal dengan penantian setelah kita menanti dan menanti sekian lama . ., setelah ia kita terima ia menggoreskan hati dengan paku maenancap pula di sana. .dan setelah ia bosan ia cari cinta lain tanpa memikirkan perasaan wanita. Masih adakah laki-laki yang bisa mengerti bukan menyakiti di dunia ini ??
. . wallahu a'lam. .
Entah di mana aku bisa temukan laki" yang seperti itu . .
Ku kira semua laki' sama. . cuma mikirin kebahagiannya sendiri. .
LELAH KU HADAPINYA. .
. .Jika kaupun tak percaya padanya??? apakah dia juga berfikir seperti itu padamu???pada orang yang kau cinta bahkan mungkin telah kau sayang ????
Karena dia juga meragukan. . ku tak tau samakah apa yang dia katakan dengan perasaannya . ...
. .Setidaknya dia tau apa yang kau rasa dan kau tau apa yang dia rasa . . TAK CUKUPKAH ITU ???? tak sepertiku  yang aku tau perasaanku padanya namun aku tak tau perasaaya padaku . .
. .Tapi kini dia menjauh dariku. . ku tak merasa cukup sebelum dia buktikan cintanya,Mungkin dia rasakan hal yang sama seperimu, tapi dia tak tau bahwa kamu mencintainya. .,
. .Wallahu a'lam
Itu yang aku harapkan. . tapi aku takut. . takut untuk berharap seperti yang kau katakan ,takut akan jatuh ke dasar yang paling mendasar karena terlalu tinggi berharap . .
. .Cinta seorang wanita itu terlalu rumit , wanita tak bisa mengungkapkan terlebih dahulu ,wanita hanya bisa diam dan penuh harap,Jadi wajar bila wanita punya harapan yang tinggi . Dan bila jatuh, itulah yang sering dirasakan wanita SAKIT HATI DAN MENETESKAN AIR MATANYA. .
. . Wanita menggunakan hatinya dalam hal cinta. . namun laki"hanya menggunakan logikanya dalam hal cinta, itu sebabnya wanita lebih sering meneteskan air mata dari pada laki". Apakah dia fikir wanita seperti MATEMATIKA????? atau FISIKA  dengan logoka ?????
. . Mungkin. .
Andaikan kita yang seperti itu, tak akan ada air mata yang ku teteskan karena cinta.
. .Begitupun untukku . . lebih banyak hal yang bisa kita tangisi karena rasa bahagia yang kita rasakan. . Air mata untuk laki" yang menyakiti kita itu terlalu berharga. .
. .BERHARGA. .... tapitidak di mata laki",kalau saja laki" tau kalau kita berharga ia akan menjaga kita bukan sebaliknya. .
. . Benar tak berfikir siapakah yang melahirkannya????? Kurang berhargakah setelah ia mengetahui bukti orang yang melahorkannya itu mengorbankan nyawa.ITULAH WANITA MAU BERKORBAN LEBIH TANPA MEMINTA BALASAN>
. . Haruskah wanita terus berkorban meski laki" tak pernah menghargainya. .
              WALLAHU A'LAM..... 

 :"" butuh perenungan yang lebih sebelum kau memutuskan dan bicara. .

hanya sedikit kisah orang" di sekitarku 

1 komentar: